Selasa, 25 Juni 2013

Tulisan Bahasa Indonesia 2# Kelompok

Tulisan Bahasa Indonesia 2# Kelompok

Nama :
Boyi Melly Gunawan : 11210440
Khoiriah : 13210889
Sarina Hongland : 16210388


PEKAN RAYA JAKARTA 2013

Pendahuluan

Pekan Raya Jakarta merupakan acara tahunan terbesar yang sudah diselenggarakan sejak tahun 1968.awalnya acara ini diadakan di Monas tetapi karena beberapa alasan tertentu lokasi dipindahkan ke JIEXPO Kemayoran.Pekan Raya Jakarta menjadi salah satu tujuan wisata di musim liburan sekolah karena hampir selalu diadakan pada bulan Juni –Juli setiap tahunnya,termasuk saya dan keluarga yang menjadi salah satu pengunjung Pekan Raya Jakarta 2013.

Isi

Meskipun Pekan Raya Jakarta 2013 diwarnai oleh beberapa masalah yaitu mengenai harga tiket masuk yang semakin mahal,produk-produk UKM yang persentasinya semakin mengecil,dan lokasi yang tidak dijangkau oleh angkutan umum,namun hal tesebut tidak menyurutkan minat saya dan keluarga untuk berkunjung kesana. Pekan Raya Jakarta selalu menjadi salah satu alternatif saya dan keluarga sebagai pengisi liburan akhir pekan dan liburan sekolah.Dengan harga tiket Senin – Kamis Rp25.000 dan Jumat – Minggu Rp30.000 kita sudah disuguhkan panggung hiburan yang diisi oleh artis-artis terkenal di Indonesia yang berbeda setiap harinya.Di PRJ terdapat berbagai macam produk yang ditawarkan dengan harga promo,mulai dari produk rumah tangga,otomotif,fashion,dan masih banyak lagi produk lainnya.Jadi kita dapat berbelanja produk yang kita inginkan sepuasnya ( jika ada dana).Tidak hanya itu,PRJ juga menyediakan berbagai wahana permainan bagi pengunjung yang membawa anak-anak dengan kisaran harga Rp10.000 – Rp30.000 per wahana permainan.Jadi,anak-anak juga bisa menikmati liburan di Pekan Raya Jakarta.Banyaknya pengunjung yang datang membuat suasana PRJ penuh sesak,untuk itu tetap waspada terhadap anggota keluarga atau teman yang ikut untuk menghindari resiko saling terpisah.

Penutup

Kesimpulan

Pekan Raya Jakarta merupakan acara tahunan yang diadakan untuk merayakan ulang tahun Jakarta. PRJ bisa dijadikan salah satu alternatif pengisi liburan di akhir pekan dan pengisi liburan sekolah bagi anak-anak. Meskipun diwarnai dengan beberapa permasalahan, tidak menyurutkan antusias pengunjung PRJ 2013. Karena banyaknya pengunjung membuat PRJ penuh sesak sehingga sering kali pengunjung terpisah dengan salah satu anggota keluarga atau temannya.

Saran

Untuk mengisi liburan akhir pekan atau liburan sekolah PRJ bisa anda jadikan sebagai salah satu alternatif. Siapkan dana untuk berbelanja karena ada banyak produk yang pastinya akan menggiurkan anda. Namun anda harus tetap waspada terhadap anggota keluarga yang ikut agar terhindar dari resiko terpisah dan hilang.

1 komentar:

  1. Merkur 37C Review - Review 2021 | Gaming Experience
    Merkur 37C Safety Razor is a solid and reliable safety razor for men 샌즈카지노 with 온카지노 sensitive skin. The handle is 메리트 카지노 쿠폰 lightweight and heavy,

    BalasHapus